Sunday 27 November 2016

Inovasi terbaru Iphone 8

Inovasi terbaru Iphone 8

Benar, dilansir dari Daily Mail, rumor ini datang dari laporan media Korea Selatan bernama Korea Economic Daily, yang menyebutkan bahwa teknologi dual-lens milik LG yang bernama 'LG Innotek,' akan digunakan oleh Apple tahun depan.
Teknologi ini akan memberi kemampuan pada kamera untuk menambah efek tiga dimensional, mengenali objek dengan lebih mudah, dan punya kapabilitas untuk disandingkan dengan teknologi augmented reality.
Laporan tersebut menulis bahwa sumber yang mereka dapat menyebutkan: 'Apple kini sedang mempelajari bagaimana untuk mengaplikasikan teknologi kamera 3D menggunakan teknologi kamera smartphone dari LG Innotek. Karena LG Innotek sendiri memiliki kamera 3D sendiri dan teknologi serupa yang sedang dikembangkan, hal ini mungkin akan dipublikasikan tahun depan.'
LG Innotek sendiri telah menjadi pemasok untuk unit dual-lens yang dipakai di iPhone 7 Plus.
2017 adalah momen yang spesial bagi Apple, karena tahun tersebut adalah 10 tahun Anniversary iPhone. Terang saja jika Apple menyiapkan sesuatu yang besar di tahun tersebut. Berbagai rumor tentang keluaran iPhone selanjutnya sudah banyak mencuat di media. Antara lain: kamera dual-lens, teknologi augmented reality, fitur layar curved glass, charging nirkabel, layar lipat, serta model baru dengan layar 5 inci dan 5.8 inci.

Sekian artikel yang sempat saya bagikan. Semoga bermanfaat buat kita semua. Aamiin

No comments:

Post a Comment